Sikap Muka Tempek Zaskia Adya Mecca (2)

Sikap Muka Tempek Zaskia Adya Mecca (2)

zam1 Kami berdua saling merangsang dengan penuh birahi, Zaskia Adya Mecca semakin lama semakin terbuai dengan indahnya birahi, penisku juga sudah tidak tahan lagi, aku pengin merasakan kuluman dan jilatan lidah Zaskia Adya Mecca yang mungil itu. Tak terasa aku menggeluti istri Hanung Bramantyo ini dengan penuh kelembutan, kulakukan dengan penuh kemesraan, pelan pelan kuatur ritme lumatanku dari ganas menjadi penuh kelembutan, remasan tanganku di buah dada Zaskia Adya Mecca kulakukan dengan lembut meremas dan kadang memutir punting susunya itu. Zaskia Adya Mecca dengan gemas melingkarkan kakinya menjepit pinggangku kemudian memegang kepalaku, namun tangan kirinya menggapai gapai mencari pegangan karena tidak tahan dengan lumatanku yang panjang tanpa memberikan nafas kepada Zaskia Adya Mecca. Gerakan geliat tubuh mulus nan putih Zaskia Adya Mecca sering tertahan dengan tubuhku yang menindih sangat gemas, terkadang Zaskia Adya Mecca dengan memaksa menahan kepalaku untuk mengambil nafas, kulepas remasan buah dadanya itu dan kedua tanganku menyelusup di balik jilbabnya itu, kuangkat dan aku kembali melumat bibir Zaskia Adya Mecca tanpa memberikan jeda dalam berpagutan sangat lama. Zaskia Adya Mecca sampai terengah engah ketika aku melepaskan pagutan dan lumatan itu.

“Sssssssssshhhhh ..ssssssssssssssshhh …mmmmmmmhhh .. hhhhhsssss ..hhhhh “ Zaskia Adya Mecca merasakan beratnya nafas, nafasnya berantakan kepalanya mengeleng pelan menandakan tidak kuat melayani adu bibir dengan lama. Dadanya naik turun, badanya semakin mengkilap karena keringat. Matanya semakin sayu pertanda lapar sekali akab birahi. Aku mendiamkan saja Zaskia Adya Mecca mengatur nafasnya, aku kemudian bangun dan berposisi duduk, kutarik tubuh Zaskia Adya Mecca agar kupangku, Zaskia Adya Mecca menurut dan kemudian dengan gemulai menopangkan kedua tangannya kepundakku

“Kaaauu ..heee..heebaaat ..saay sayaaaang “ ujar Zaskia Adya Mecca dengan terbata bata sambil mengusap mukanya yang penuh air liur itu. Dibenahi jilbanya yang posisinya berantakan itu.

“Jangan dilepas jilbabmu, sayaaang .. “ kataku sambil menghembuskan nafasku menerpa ke mukanya

“Oke deeeh ..sayaaang .. nggak masalaaah .. walaaau panaas .. tapi demi sebuah kenikmatan cinta harus berani mengambil resiko .. “ kata Zaskia Adya Mecca sampai merogoh ke bawah dan meremas batangku dengan pelan. Kupangku Zaskia Adya Mecca dalam pahaku itu, Zaskia Adya Mecca mengangkang dari vaginanya sudah sangat basah termakan birahi. Kuberikanw aktu untuk menghela nafas agar Zaskia Adya Mecca bisa kembali bersemangat mengarungi samudera birahi bersamaku.

“Sekarang .. aku pengin kamu mainin kontolku .. emut kontolku yaa . tapi aku pengin ini duluuu .. “ perintahku pada Zaskia Adya Mecca yang tersenyum dengan sangat mesumnya

“Srruuuuuuuuuuuuuuuup “

Punting susunya aku kulum dan air permainkan, Zaskia Adya Mecca meremasi kepalaku, menekan nekan kepalaku agar aku bermain di kedua bukit kembarnya itu, kukulum punting itu dengan kusedot sedot

“Sayaaaaaaang aaaaaaaaaah … isaaaaaaaaap ..aaaaaaaah ..enaaaaaaak “ erang Zaskia Adya Mecca dengan menggelinjang sehingga membuat penisku jutsru malah terdesak oleh selakangan Zaskia Adya Mecca yang menekan, gesekan antara dinding luar vagina dengan penisku membuat Zaskia Adya Mecca semakin lama semakin tidak tahan.

“Sayaaaaaaang .. geliiiii aaaaaaaaaaaaah “ timpal Zaskia Adya Mecca dengan merangkulku lebih erat agar aku bisa semakin lama bermain dengan buah dadanya, kuremas buah dadanya ketika aku mengulum punting sebelahnya. Zaskia Adya Mecca sampai mendongak ke atas merasakan remasan tanganku yang semakin kuat merengkuh kenyalnya daging di dadanya itu, Zaskia Adya Mecca sampai melengkung memberikan buah dadanya dan kupermainkan dengan lidah dan tanganku.

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah “ teriak Zaskia Adya Mecca penuh kenikmatan ketika buah dadanya aku remas dengan kuat, kepalanya kemudian menggeleng geleng dengan ke sana kemari membuat jilbabnya yang memanjang ke belakang bersliweran ke sana kemari, luar biasa nafsu seksnya wanita ini, tubuh mungil itu sudah memberikan jiwa raganya untuk kuberikan kenikmatan surga. Memberikan tubuhnya untuk kunikmati luar dalam, untuk disantroni vaginanya dengan penisku dan menyemburkan air maniku dalam dalam.

Cumbuan demi cumbuan, rangsangan demi rangsangan semakin membuat Zaskia Adya Mecca menjadi semakin suka

“Teruuus Haaaaan .. aaaaaah .. akuuu sukaaaa kamuuu aaaaaaaah .. kaaau aaaaaaaah .. benaar benaar memuaskan akuuuuuuu ..hhhsssss ….ssssssssshhhhh .. mmmmmmmmhhhh “ kata kata Zaskia Adya Mecca bercampur dengan desisan tak karuan itu, kusudahi bermain dengan buah dadanya, kemudian aku memberikan pagutan mesra.

“Haaaaaaaaaan ..aaah, sayaaang … saatnya aku disetubuhi, sayaaaaaaaaaaang “ ajak Zaskia Adya Mecca

“Belum, Zaass .. aku masih pengin kitaaa .. kitaaa …saling mencumbuuu duluuu .. aku pengiin kamuuu menguluuum kontolkuuu kalo kamu sanggup menelan kontolku ini .. “ kataku sambil membawa tangan Zaskia Adya Mecca menuju ke penisku yang mengaceng dengan sangat kuat itu. Zaskia Adya Mecca kemudian mundur dari selakanganku dan menyaksikan batangku mengkilap karena keringat yang membanjir di seluruh tubuhku.

Zaskia Adya Mecca memandang ke batangku dengan sangat kawatir, saking besarnya batangku itu.

“Nggak bakalan masuk dalam mulutku, sayaaaaaaang .. jadi maafin yaaa .. aku cukup menjilati kontolmu itu .. palingan aku telan buah telurmu itu ..hi hi hi hi hi hi .. “ ucap Zaskia Adya Mecca dengan tertawa kecil.

“Lakukan Zaskiaaa .. aku pengin kamuuu menjilati kontolku ini .. sebelum aku menggenjotmu nanti ..”

“Iiih … omonganmu sangat jorok banget .. dari kontol, tempek, genjot, memek, vagina, itil, silit .. muka mesum, kau sangat menghinaku dengan kata itu … aku bermuka mesum ndak sih ? “ kata Zaskia Adya Mecca dengan tertawa lagi dan kali ini sangat mesum sekali.

“Lha kamu merasa mesum ndak sih ?” tanyaku yan balik yang disambut tawa Zaskia Adya Mecca

“Lha kalo posisi begini dengan suami brengseku itu .. ya mesumlah .. “ balas Zaskia Adya Mecca kemudian dan mencubitku

“Katakan deh .. aku memang mesum “ godaku

“Nakaaaaaaal aaaaaaaaah ..dasar muka kontooool “ ejek Zaskia Adya Mecca dengan tertawa.

zaskia “Emang mukamu nggak yaka tempekmu apa ?” balasku lagi yang di sambut dengan rengkuhan tangan Zaskia Adya Mecca ke kepalaku dan langsung melumat bibirku dengan rakus, kulayani lumatan Zaskia Adya Mecca itu sampai dirinya ngos ngosan lagi.

“Trims, sayaaaaaang .. biarlah aku bermuka tempek .. kamu bermuka kontol .. “ kata Zaskia Adya Mecca sambil melepaskan tangannya dari kepalaku kemudian menepuk nepuk pipiku.

“Janji yaaa .. kalo aku ngajak kamu begini kamu nggak boleh nolaaak .. aku punya villa di Bogor .. kapan kapan kita berdua saja di sana, mengadu birahi, memuaskan hasrat kita .. diperlakukan aku di sana bak seorang istri yang harus kau geluti siang malam .. kamu nanti bisa menggenjotku terserah kapan kamu mau ..”

“Oke deeh “

Zaskia Adya Mecca kemudian mundur lagi, kini dengan membungkuk langsung menjilati batangku dari atas ke bawah kemudian naik lagi, lidahnya yang kecil itu terasa membuat batangku geli.

“Yaaaa aaaaaaaah .. kaaamuu …aaaaah .. mukaaa tempeeek yangg sukaaa sama kontol “ kataku sambil mengelus elus kepala lewat jilabnya itu. dengan penuh kerakusan Zaskia Adya Mecca menjilati batangku berulang ulang, tangan kiriku menyusuri punggung mulusnya itu, sedang tangan kananku turun ke arah dadanya dan meremasnya dengan gemas, tangan Zaskia Adya Mecca sampai menahan tangan kananku agar tidak meremas dengan kuat

“Sssssssssh …hhhhmmm ..mmmmmmmmfffff .. “ desis Zaskia Adya Mecca ketika dengan sangat rakusnya menjilati batangku naik turun, bahkan mulutnya membuka dan ingin menelan diameter batangku pas ditengah, sialnya Zaskia Adya Mecca kemudian menggigit batangku dengan giginya walau pelan membuat sampai meremas buah dadanya dengan kuat

“Zaaaaaaaaskiaaaaaaaaa …..aaaaaaaaaaaaaaah ..nakaaaaaaaaaaal kamuuuuuuuu .. “

Zaskia Adya Mecca kemudian tersenyum ke atas padaku sambil menjulurkan lidahnya

“Kontolmu adalah kontol terbesar yang pernah kurasakan .. punya suamiku .. wuiih .. sudah jelek kecil lagi ..kalo ini mah extra large deh .. mimpi apa aku ini dapat kontol besaaaaaar “ kata Zaskia Adya Mecca yang kemudian kembali menjilati batangku nai turun, kemudian menjilati buah zakarku dan dimasukan ke dalam mulutnya dan dikulum, lidahnya sangat piawai mengerjai telurku, aku sampai berdegup kencang.

Jilatan lidahnya kembal menjur julur, tangannya kemudian mengocok batangku dengan gemas dan senang sekali, sesekali tersenyum melihat besarnya batangku itu, kocokannya sangat nikmat dan tidak kasar, tidak cepat sampai membuatku gemetaran di kaki. Kocokan demi kocokan dilakukan Zaskia Adya Mecca dengan senang dan sesekali naik mencium pipiku tanda senang sekali.

Zaskia Adya Mecca membuka mulutnya dan memasukan kepala penisku, terasa sangat sesak, diemutnya kepala batangku dan disedot dengan kuat

“Huuuuuuuuuuuuuuuuh .. pinteeer kamuuu mainin kontol, sayaaang “ pujiku sambil merapikan jilbabnya itu. Zaskia Adya Mecca kemudian berusaha membuka lebar mulutnya namun besaran penisku tidak muat, Zaskia Adya Mecca hanya mampu menelan batangku sepertiganya saja.

“Panjaaaaaaaang .. besaaaaaaaar ..uuuuuuuh .. luar biasa kontolmu ini .. aku bisaaa pingsan kalo aku digenjot oleh kontolmu ini .. hihihihihihi “ goda Zaskia Adya Mecca dengan sangat nakalnya.

Zaskia Adya Mecca kemudian mengeluarkan batangku dan dikocok kocok lagi, lingkaran jari jari tangannya tidak bisa menjangkau diameter batangku itu.

“Kau wanita hebaaaaat ,sayaaaaaang .. aku suka sama muka mesummu yang persis tempekmu itu “ pujiku yang disambut dengan senyum nakal Zaskia Adya Mecca itu

“Trim .. aku suka julukan ituuuu, sayaaaaaaang .. muka tempek, membuat aku bersemangat ingin segera aku disetubuhi.. aku sudah nggak tahaaan .. pengiiin kontolmuuu mengoyak tempekku “ balas Zaskia Adya Mecca dengan kembali langsung menjilati batangku. Zaskia Adya Mecca akhirnya berhenti bermain dengan batangku kemudian merebah ke ranjang lalu membuka pahanya lebar lebar

“Giliran aku sayaaaaaaaang .. cumbu aku di tempekku ini .. buat aku menggelepar sampai puncaaak ..ajaaak akuu ke puncaaaaaaak birahiii ..segeraaa sayaaaaaaang .. “ pancing Zaskia Adya Mecca dengan menatapku penuh dengan kenafsuan birahi.

Aku langsung saja menyusuri pahanya yang mulus itu dengan menjilati sampai membuat Zaskia Adya Mecca menjadi menggelinjang

“Gelii aaaaaah… sayaaaaaaang ‘’ kata Zaskia Adya Mecca dengan mengelus elus kepalaku, aku menjilati dengan pelan pahanya sebelah kiri itu sampai di segitiganya yang sudah membasah itu, sampai di vaginanya yang jembutnya tipis itu, aku menjilati pelan pelan, terasa asin dan amis bau vaginanya, namun bau wangi samar samar menerpa hidungku, terasa menambah semangatku untuk terus menguliti nafsu birahi Zaskia Adya Mecca yang kelihatan alim di luar karena berjilbab itu, namun nyatanya tak beda dengan tempeknya .. suka mesum.

Kususuri daging belahan vaginanya itu dengan lidahku membuat Zaskia Adya Mecca menggelinjang bak cacing kepanasan di padang pasir.

zaskia mecca “Uuuuuuuuuuh aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ..uuuuuuuuh ..sssssssshhh .. ooouuuh ..aaaah .sayaaaaaang ..teruuuus ..cumbuuuu aaaaaaaah …tempekkku aaaaaah eeenaaaaaaaaaaaak .. pinteeer aaaaah “ teriak Zaskia Adya Mecca dengan meremas sprei dengan kuat merasakan jilatan demi jilatan lidahku merongrong vaginanya itu. Tangannya sangat kuat sekali meremas sprei, tubuhnya kadang hendak menggelinjang ke kanan dan kekiri, lidahku semakin dalam membuka daging kenyal itu, cairan dari dalam tak pernah berhenti meneteskan cairan kewanitaannya.

Kusedot bibir vaginanya itu sampai membuat Zaskia Adya Mecca menggigit bibirnya kuat kuat, Zaskia Adya Mecca sampai merem melek keenakan, bola matanya hanya memutih, badannya kembali menggeliat, kuremas buah dadanya dengan kuat membuat Zaskia Adya Mecca semakin kewalahan

“Teruuuus aaaaaah teruuuus ..yaaaaaaaaaaa.. teruuuus .nggaaak aaaaaaah ..taaahaaaaaaan “ teriak Zaskia Adya Mecca dengan keras membuat kamar sangat berisik penuh dengan rintihan, erangan dan lenguhan serta desisan kami. Lubang vaginanya semakin melebar, kaki Zaskia Adya Mecca mulai merapat menjepit kepalaku, sehingga aku tak bisa kemana mana sekalin bermain dengan tempek milik Zaskia Adya Mecca ini.

“Teruus … yaa ..sayaaaang ..aaakuu sukaa kamuu .. kamuuu pandaai memuaskaaan aaaakuu “ kata Zaskia Adya Mecca tanpa membuka kepalanya, jilbabnya kemudian diatur lagi agar tidak lepas, nafasnya semakin berantakan. Pahanya merapat dan aku pun juga merasakan, tidak lebih dari sepuluh menit Zaskia Adya Mecca pasti akan menggelepar merasakan sedotan bibirku dan jilatan lidahku.

Zaskia Adya Mecca semakin tak karuan gelinjangannya, tangannya memukul mukul ranjang pertanda tidak kuat lagi. Tangannya kadang mencakar cakar ke lenganku sampai berdarah membuatku perih.

“Haaaaaaaaan ..aaaakuuu aaaaaaaaaaaaah “ jerit Zaskia Adya Mecca dengan keras

Jepitan pahanya semakin kuat, kurasakan orgasmenya akan datang, kujilati dan kupermainkan klitorisnya membuat Zaskia Adya Mecca semakin kuat menggelinjang, tubuhnya kemudian menegang dengan membusung ke atas cukup lama, kuremas buah dadanya dengan kuat, kusedot lagi bibir vaginanya itu dan dari dalam akhirnya muncrat menerpa mukaku

“Cruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut “

“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” erang Zaskia Adya Mecca panjang mendapatkan orgasmenya. Tubuhnya kemudian berkelonjotan tak karuan, badannya melemas dengan cepat, tubuhnya bak disetrum lisrik ribuan volt, dadanya naik turun, kutarik mukaku dan kulihat Zaskia Adya Mecca memejamkan matanya dengan sangat erat, desahan dan desisannya masih terdengar, lama kudiamkan Zaskia Adya Mecca ini, dadanya masih naik turun dengan berantakan, aku kemudian meraba raba pahanya untuk memberikan rangsangan agar bangun lagi, naik dan meremas buah dadanya dengan penuh kelembutan.

Zaskia Adya Mecca menikmati orgasmenya dengan penuh kesenangan, tak lama kemudian matanya membuka dan tersenyum padaku.

“Baruuu kalii ini kurasakan seks yang nikmat, sayaaang ..Oooh ..pacarku memang hebaaaat “ puji Zaskia Adya Mecca padaku

“Pacar ???” tanyaku heran

“Selingkuhanku .. mau ya jadi selingkuhanku .. tenang saja .. kita atur waktu kita .. janji ya selalu memenuhi kebutuhan batinku” pinta Zaskia Adya Mecca sambil menunggu jawabanku

Aku tak menjawab sehingga membuat Zaskia Adya Mecca senewen

“Mau ndak sih ? oke deh .. kalo kamu ngajak aku bercinta begini make jilbab nggak masalah kok .. aku juga menikmati .. aku ini wanita .. butuh kenikmatan seks donk .. “ iba Zaskia Adya Mecca dengan memohon belas kasihan.

“Dasar muka tempek “ makiku gemas

“Lha khan sudah aku akui .. aku bermuka tempek .. masih aja ngejek .. “ canda Zaskia Adya Mecca sambil menjawil hidungku tanda sayang

“Oke deeeh .. akan kupenuhi kebutuhan batinmuuu “ sahutku enteng

“Naaaaaaaaaah gitu .. muka kontol,sayaaaaaaaaang “ ejek Zaskia Adya Mecca balik

Kami berdua diam sejenak aku kemudian menindihnya sambil menempelkan batangku ke belahan vaginanya agar tidak cepat menutup. Kini saatnya aku ingin memasukan lubang surgawinya yang sempit itu. Entah bagaimana rasanya, tunggu saja besok lanjutan cerita mesum Zaskia Adya Mecca ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s