Ngentotin Terry Putri Di Belakang Mobilnya (3)

Ngentotin Terry Putri Di Belakang Mobilnya (3)

terri putri hot Kami berdua tertawa cekikian karena kepuasan saling memacu itu, Terry Putri masih menopangkan kedua tangannya di pundakku, kemudian tangannya mengelus elus pipiku memberikan kemesraan penuh dengan kepuasan. Tak henti henti Terry Putri memuji kontolku yang sanggup bertahan genjotannya. Diakuinya selama ini, suaminya hanya tahan beberapa menit saja. Namun Terry Putri tidak mau aku menjelek jelekan suaminya. Ditahannya tubuhku yang hendak bergerak, Terry Putri kuat memegang pundaku yang basah keringat itu, kemudian Terry Putri berusaha menarik batangku yang terjepit di vaginanya itu. Sussah payah Terry Putri menarik selakangannya karena penisku terjepit dengan erat dan mesranya

“Nggak mau keluar tuh “ godaku yang disambut sikap senewen Terry Putri

“Sialaan kau Haan .. please deeh .. aku tahan disembur deeh .. yuuk “ tarik Terry Putri dengan kuat, gesekan sangat nikmat kurasakan ketika penisku terserabut dari vagina Terry Putri yang basah itu. Jeritan kecil Terry Putri kesakitan, namun kemudian tertawa setelah menggigit bibirnya, diberikan bajuku untuk dipakai lagi, Terry Putri pun memakai kaosnya kembali, branya dibuang di jok mobilnya. Lalu memakai roknya, tak lama kemudian Terry Putri membuka pintu dengan pelan pelan, kepalanya melongok keluar, suasana agak gelap dan sepi.

“Sayaang cepet deeh .. sepi “ ajak Terry Putri dengan keluar membuka pintu, aku pun keluaran, Terry Putri menarik tanganku ke belakang mobil itu, Terry Putri langsung nungging

“Cepet sayaang .. please “ bentak Terry Putri tak sabaran karena aku malah meremas pantat Terry Putri yang nungging itu

“Oke deeh “ kataku maju merapatkan selakanganku, kupegang batangku yang basah itu, kutekan dengan pelan, Terry Putri sampai berpegang erat pada body mobilnya

“Uuuh .. kontolmu aaaaah enaaaaak bangeet ketagihaan .. tekan pelaan tapi kuaat aaaaaaaaaaah aaaaaaaaaauuh sssssssh ssssssssssh “ erang Terry Putri dengan menekan kepala ke kaca itu

“Sabaar Terry .. sabaaar “ kataku dengan besabar menekan kuat ke vagina Terry Putri itu, tanganku masuk ke dalam kaosnya, kugenggam buah dadanya dengan kedua tanganku

“Jangan ngeremes duluuu aaah .. kontolmu tenggelamkan dan genjotin aku ..ewe akuu .. entoti aku .. waktu sayaang .. waktu sayaang “ Terry Putri mengingatkan aku akan waktu yang sempit itu

“Soryy sorry .. “ kataku singkat menarik dan menekan ke vagina Terry Putri dari belakang itu, akupun merasakan sedotan lagi dari vagina Terry Putri yang nungging dengan enaknya itu, kepalanya melihat dari bawah merasakan batangku pelan pelan menerobos memeknya yang basah itu

“Teruus sayaang yaa .. uuh kontolmu aaaaah ..ssssssshh sssssssshh enaaaaaaak sayaang .. enaaaak .. teruss ..aaaaaah aaaaaaaah aaaaah aaaaaaaaaauh .. ssssssssssshhh “ desah dan desis Terry Putri tak karuan, kepalanya makin kuat ditekan di kaca mobil itu, kurasakan batangku terus menerobos memeknya dengan lancar

“Yaa sayaang uuuh .. mentokin .. mentokin .. “ ajak Terry Putri

Sekelebat bayangan sinar mengagetkan kami sehingga batangku melesak mentok, kuhentikan sebentar dengan menahan diri agar mobil itu lewat, tak lama kemudian mobil itu lewat dan tidak berhenti

Kugenjot kemudian dengan pelan pelan membuat Terry Putri tergoncang goncang.

“Teruus Haan .. remees .. remees .. “ lirih Terry Putri dengan nafsu yang sudah tidak tahan lagi. Kepalanya semakin kuat menekan, tubuhnya tergoncang seiring genjotanku yang kian mantap itu.

“Iyaa sayaang yaa .. enaak enaaaaaak .. teruus sayaaaaaang teruus jangan lama lamaaa .. kamu kudu keluaar sayaaang aduuh Haan . enaaknya .. pengin deeh teruus di giniin aaaaaaah ..aaaauh sssssh ssssssshhh .. aaaaaaaaauh “ erang Terry Putri tak karuan dengan membenturkan kepalanya pelan pelan merasakan sodokan dan remasanku di buah dadanya itu.

seksinya terry putri Kugenjot dengan sedikit cepat, Terry Putri memalingkan ke belakang dan tersenyum, bagian pipi sebelah kanan ditempelkan ke kaca, kulihat Terry Putri seperti keenaka di genjot posisi nungging ini. Bibrirnya digigit dengan kuat merasakan sodokanku itu

“Ssssh .. enaak Teeer .. enaak sssssssh ssssh aaaaaaauh uuuuuuuh ssssssh sssssssh hhhh “ desisku merasakan keenakan ngentotin Terry Putri ini terus menyodoki dan meremas buah dadanya

“Di dalam yaa .. di dalaam .. ayoo sayaang .. aku nggak kuaat nich “ sahut Terry Putri dengan menekan pipinya kuat kuat ke kaca mobil belakang itu.

Kugenjot dengan kuat merasakan nikmatnya menyetubuhi Terry Putri di parkiran basement Mangga dua itu, genjotan demi genjotan, kurasakan aku tidak tahan akan jepitan vagina Terry Putri yang kian menggila itu

“Sayaang gimanaa aaaaaaah cepeet tuuh .. hapeku ndah bunyi “ kata Terry Putri serang ketika dahinya menekan ke kaca melihat hape di dalam menyala ada panggilan.

“Iyaa .. dikit lagi Terry .. sayaang tahaan yaa “ kataku dengan menggenjot dengan lebih cepat

“Iyaa sayaang ayoo aaaaaaaaah aaaaaaaaaaauuh sssssssssh sssssssssh aaaaaaaaoh huuuuh ..aaaaaaaaaauh sssssssssssssssssshh sssssssssssh sssssssssssh hhh .. sayaang aaaaaah saaaaaaaaay .. teruuuuuuuuuuuuuus aaaaaaaaah aaaaaaah ngggaaaaaak kuaaat aaaaaaah .. saayaang “ erang Terry Putri bertubi tubi.

Aku pun semakin tidak tahan lagi, batangku keluar masuk vagina Terry Putri dari belakang menghujam bertubi tubi, panas di dadaku merayap dengan cepat, kurasakan Terry Putri juga tidak kuat, pegangan kuat di body mobil itu kian kuat dan sampai tenaga besar

“Terry sayaang dikit laagi nich “ sahutku dengan meremas buah dadanya berkali kali, kuhujamkan batangku dalam dalam dengan hujaman kuat dan keras, Terry Putri sampai menjerit jerit kecil.

“Iyaa ..aaaaaaah aaaakuu maau saaaaaaampaai “ sahut Terry Putri dengan nafas ngos ngosan itu.

Kurasakan aku tidak tahan lagi, orgasmeku datang dengan cepat setelah hujaman keras ke memek Terry Putri. Kubenamkan dalam dalam dan Terry Putri kembali mendapatkan orgasme dengan menegang, aku pun bersamaan mendapatkan orgasme itu, penisku sampai mentok di bagian terdalam vagina Terry Putri. Aku menegang dengan meremas buat buah dada Terry Putri, jepitan vaginanya mneguat dengan cepat sekali, Terry Putri pun dengan mendesis berkelonjotan, aku menahan tubuh Terry Putri dengan menyemburkan air maniku ke rahimnya dengan keras

“Craaaaaaaaaaaaaaaat .. craaaaaaaaaaaat .. craaaaaaaaaaat … craaaaaaaaaaat .. craaaaaaaaat “

Berkali kali penisku menembak ke vagina Terry Putri dengan tenaga besar. Aku menegang dan badanku lemas dengan menindih Terry Putri di belakang mobilnya itu, kami diam dengan nafas ngos ngosan, spermaku sampai berlepotan keluar dari sela sela batangku yang terjepit di vagina Terry Putri.

Kupeluk dan kuremas dengan lembut buah dadanya. Terry Putri membuka matanya terlebih dahulu, mencekal tanganku, menarik pantatnya sehingga batangku lepas dari sarangnya. Terry Putri lalu menarik tanganku masuk kembali ke dalam mobilnya, aku ditariknya masuk ke dalam, diambilnya tissue yang di dalam tasnya kemudian mengelap vaginanya dengan tisue.

“Haan sssh .. hh .. nikmat yaa .. malam ntar yaa .. aku pengin nelan manimu .. janji datang ya “ rengek Terry Putri yang masih kurang puas itu.

“Yaa ..sayaang .. tunggu aja “ jawabku dengan menatap batangku berlendir kental itu, Terry Putri hanya cekikikan saja, kemudian mengambil tissue jumlah banyak lalu mengelap kontolku itu

“Kontolmu gedhe sayaang .. aku masih pengin lagi .. ntar malam yaa .. yang sabar deh sayaang .. “ ujar Terry Putri dengan tersenyum.

“Pakai pakaianmu segera pergi dari sini .. “ perintah Terry Putri dengan mencium pipiku mesra, kemudian Terry Putri memegang kepalaku dan memagutku dengan mesra. Terry Putri menatapku penuh arti, kemudian memungut hapenya. Menelpon suaminya. Tak lama kemudian Terry Putri menutup telepon itu. Dilepaskan kaosnya, branya di ambil kemudian dipasang, aku memberikan celana dalamnya. Terry Putri menerima dengan tersenyum

“Makasih Han .. kamu banyak perhatian .. pasangin donk “ pinta Terry Putri dengan manja menaikan kedua kakinya, aku pun memasangkan celana dalamnya, kulihat vaginanya memerah karena kusodokin. Terry Putri sampai cekikikan karena aku menatap vaginanya dulu

“Ntar malam juga make kok “ sergah Terry Putri dengan menaikan sendiri celana dalamnya itu, Terry Putri mengambil tasnya, aku sendiri sibuk membenahi bajuku agar rapi, Terry Putri memberikan aku beberapa lembar uang ratusan ribu

susu terry putri “Ini Han .. makasih ya Han kalo memuaskan aku “ desak Terry Putri, uang itu dimasukan ke dalam saku bajuku, aku pun menolak

“Kalo nggak terima .. ntar malam nggak boleh ke rumah “ sergah Terry Putri tak mau, aku pun menerima uang itu dengan terpaksa

“Aku bukan membelimu sayaang .. ambil saja buat jajan yaa .. asal jangan jajan cewek .. make aku aja “ goda Terry Putri dengan cekikikan.

“Oke deeh .. beri aku pagutanmu lagi yang lembut “ pintaku dan Terry Putri pun memegang kepalaku, kami kemudian berpagutan dengan mesra, malah Terry Putri meremas batangku lagi. Pagutan demi pagutan itu terasa nikmat, ketika tanganku meremas buah dada Terry Putri mencegah

“Sudah sayang ..pergilaah .. kutunggu kontolmu di rumah yaa . tahu rumahku khan ?” tanya Terry Putri dengan tersenyum itu. Aku mengangguk kemudian menjawil buah dadanya dan keluar

“Nakaaaaaaaaaaaal “ sungut Terry Putri dengan nakal itu.

Kututup pintu mobil itu dan kubawa tas belanjaanku, aku kemudian pergi ke arah lift di tengah. Kupandang sejenak ketika mobil itu keluar, Terry Putri melambaikan tangannya, menempelkan ke bibirnya dan melambai kembali. Mobil itupun lenyap meninggalkan kepuasan seks di parkiran basement Mangga Dua.

Aku langsung naik ke lantai atas itu, kemudian berjalan menyusuri pertokoan yang hendak tutup, ketika memutar sebentar agar aku rileks, badanku terasa enteng, otakku merasa ringan, kuberjalan keluar dari mall Mangga Dua itu, ketika hendak keluar ke jalanan, mobil Terry Putri tepat di depanku, aku berjalan di depan mobilnya yang berhenti, Terry Putri membuka kaca mobilnya

“Trim ya Han .. nanti malam ya “ ucap Terry Putri dengan meliriku nakal

“Yaa .. tunggu aja .. “ sahutku, kuberjalan dan turun di depan jalan arteri itu, kupandang sejenak Terry Putri yang masih mengamati, suaminya muncul kemudian di depan Mall Mangga Dua itu. Kustop taksi dan aku pergi dari Mall Mangga Dua meninggalkan kesan kepuasan menyetubuhi Terry Putri dengan tegang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s